Scroll to top

Pemprov Jatim-UPT PSBR Blitar Hadiri Gema Ramadan di UPT PSTW Jombang

JOMBANG - Untuk memeriahkan bulan suci Ramadan penuh ampunan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Jombang Dinas Sosial (Dinsos) Jatim mengadakan Gema Ramadan. Gelaran ini juga diikuti oleh UPT Pelayanan Sosial Bina Remaja (PSBR) Blitar.  

Kepala UPT PSBR Blitar Drs Hanuriyanto memaparkan bahwa Safari Ramadan ini juga  dihadiri langsung oleh Kepala Dinsos Jatim Dra Restu Novi Widiani MM, Sekretaris Dinsos Jatim Yusmanu SST, Pejabat Esselon III di lingkungan Dinsos Jatim, serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinsos Jatim.

"Safari Ramadan ini diawali dengan pembagian fidyah untuk membayarkan hutang puasa para lansia di UPT PSTW Jombang. Fidyah tersebut merupakan hasil dari galang dana para ASN Dinsos Jatim," ungkap Hanu saat ditemui pada Selasa (26/3/2024). 

Lebih lanjut ia menambahkan, pemberian fidyah dilakukan dengan membagikan makanan berbuka puasa bagi masyarakat di sekitar panti.

Setelah pembagian fidyah, acara Gema Ramadan dilanjut dengan tausiyah, buka bersama,  dan salat magrib berjamaah. Penerima manfaat (PM) di UPT PSTW Jombang juga mengikuti kegiatan ini, dari tausiyah hingga salat berjamaah. (rf/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.