Scroll to top

Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Dinas Sosial Bangkalan Adakan Perlombaan Antar Pegawai | SEKRETARIAT

Dipublikasi pada 13 Agustus 2022

BANGKALAN - Memasuki bulan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Dinas Sosial Kabupaten Bangkalan ikut menyambut dengan mengadakan perlombaan yang diikuti semua pegawai di lingkungan Dinas Sosial, Kamis (11/08/2022).

Berbagai perlombaan yang diadakan antara lain, nyo'on tempeh (menyunggi tampah), memasukkan paku ke dalam botol, memasukkan bendera ke dalam botol, dan membawa kelereng dalam botol. Ada juga perlombaan dalam bidang olahraga yaitu tenis meja dan juga bulu tangkis. Perlombaan ini diadakan di lapangan Dinas Sosial yang cukup luas. Semua pegawai berpartisipasi di berbagai perlombaan yang diadakan. 

Keseruan perlombaan ini akan berlangsung selama tiga hari, sejak tanggal 11-12 Agustus 2022, dan akan dilanjutkan kembali di tanggal 18 Agustus 2022. Pada hari pertama perlombaan, keseruan sangat terasa. Sorak-sorai peserta lomba sangat ramai untuk menyemangati pegawai yang berlomba.

Untuk menambah stamina bagi pegawai, disiapkan snack agar pegawai yang mengikuti kegiatan tetap berenergi. 

"Dengan adanya perlombaan ini kami turut memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun ini, dan juga dapat menanamkan sikap nasionalisme kepada semua pegawai di Dinas Sosial," ujar Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangkalan, Wibagio Suharta MM. (isw/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    434904
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.