Scroll to top

Pemprov Jatim-UPT PPSAA Sumenep Lakukan Kegiatan Bimbingan dan Pembinaan Fisik-Mental Bagi PM | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 22 April 2024

SUMENEP - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Anak (UPT PPSAA) Sumenep Asrama Sumenep Dinas Sosial (Dinsos) Jatim melakukan kegiatan bimbingan dan pembinaan fisik serta mental bagi penerima manfaat (PM), Minggu (21/4/2024). 

Bimbingan dan pembinaan fisik serta mental dilakukan oleh instruktur dari Koramil Kota Sumenep dan didampingi oleh Kasi Perlindungan Sosial. Seluruh PM diwajibkan mengikuti kegiatan ini untuk melatih kedisiplinan mereka. 

Kepala UPT PPSAA Sumenep Imron Joesoef Joelinar SSos MSi melalui Kasi Perlindungan Sosial Sudirman mengungkapkan bahwa kualitas anak yang cerdas dapat dipengaruhi oleh kesehatan mental yang baik. Kebiasaan-kebiasaan baik juga akan membiasakan mereka dalam perilaku yang baik. Maka, diadakanlah pelatihan kedisiplinan fisik dan pembinaan mental secara rutin. 

"Ayo kita berikan pelayanan yang terbaik dan terus memperhatikan perkembangan mental dan psikis anak sehingga bisa berkembang menjadi anak yang cerdas aktif dan berprestasi," imbuhnya. (arn/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    437124
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.