Scroll to top

Semarak Idulfitri, PM Pemprov Jatim-UPT RSBK Pasuruan Nikmati Bingkisan Lebaran | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 19 April 2024

KABUPATEN PASURUAN - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Karya Pasuruan (UPT RSBK) Pasuruan Dinas Sosial (Dinsos) Jatim memberikan bingkisan lebaran untuk seluruh penerima manfaat atau PM-nya . Hal ini dilakukan untuk menyemarakkan hari raya Idulfitri 1445 H yang jatuh pada Rabu (10/4/2024) lalu. 

Seluruh PM UPT RSBK Pasuruan ikut merasakan kebahagian dengan menerima bingkisan yang berisi makanan ringan. Kegiatan ini sebagai bentuk berbagi pada PM, sekaligus mengapresiasi partisipasi PM yang tetap semangat mengikuti kegiatan keterampilan di UPT RSBK Pasuruan. 

Kepala UPT RSBK Pasuruan Kusuma Atmadja SSos mengapresiasi perayaan lebaran bersama PM dengan mengusung konsep 'berbagi bersama' ini. Ia mengatakan, momen lebaran memang biasa menjadi ajang untuk berkumpul bersama keluarga. Sayangnya, hal itu tidak bisa dirasakan PM, mengingat keberadaan keluarga mereka yang tidak diketahui atau bahkan tidak punya keluarga. 

“Tentunya untuk menghidupkan suasana Lebaran bersama keluarga, kami berbagi bingkisan untuk para PM. Bingkisan ini diharapkan bisa membuat para PM berbahagia bersama dengan PM lain layaknya sebuah keluarga," urai Kusuma pada Selasa (16/04/24) 

Lebih lanjut, Kusuma berharap masing-masing PM bisa menikmati momen hari raya Idulfitri dengan tetap semangat. Semangat yang dimaksudkan adalah semangat untuk lebih berdaya dan semangat untuk terus mengasah keterampilan di UPT. 

“Lalu, semangat juga untuk secara bertahap berproses menuju kehidupan yang lebih nyaman, tertib, dan lebih baik. Momen Lebaran harus menjadi harapan baru bagi para PM dalam membangun masa depan," pungkas Kusuma. (san/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    436681
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.