Scroll to top

Koodinator Tagana Sumenep Sowan Perdana ke Kadinsos Baru | BIDANG PENANGANAN BENCANA

Dipublikasi pada 29 Maret 2024

SUMENEP - Hadirnya Kepala Dinas baru di lingkungan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Sumenep disambut harmonis oleh sejumlah pilar sosial, salah satunya relawan tanggap bencana Tagana Kabupaten Sumene.

Tidak menunggu lama, Koordinator Tagana Kabupaten Sumenep Abdul Malik bertandang ke ruang kerja Kepala Dinas Sosial P3A Drs Mustangin MSi. Mustangin memang belum genap seminggu menjabat sebagai orang nomor satu di lingkungan Dinsos P3A Kabupaten Sumenep.

Mustangin menyambut hadirnya sahabat lamanya yang saat ini menjadi Koordinator Tagana itu. Malik disambut langsung di ruang kerjanya, Selasa (26/3/2024) siang. Menurut Mustangin, pertemuannya dengan Koordinator Tagana tak ubahnya seperti reuni.

“Betul, jadi tadi memang saya kedatangan tamu yang merupakan sahabat lama, sungguh saya tidak menyangka akan dipertemukan dalam lingkungan yang insyaallah akan menambah keakraban jalinan silaturrahim kami,” ucapnya.

Terpisah, Abdul Malik membenarkan pertemuan tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya menghadap Mustangin seorang diri dengan membawa bingkisan. 

“Kami sudah saling mengenal dalam nuansa hubungan yang familier sebelumnya, semenjak beliau bertugas di Kecamatan Ganding,” kata Malik. Diketahui, Mustangin sendiri pernah menjalankan tugas pemerintahan di Kecamatan Ganding, sejak tahun 2006 hingga 2010.

Malik berharap, dalam binaan Kepala Dinsos P3A Kabupaten Sumenep yang baru ini, Tagana bisa lebih solid, tetap semangat, dan selalu siap siaga dalam menghadapi potensi bencana.
“Momen itu akan menjadi ajang temu sapa antara kami Tagana dengan pembina baru,” imbuhnya. (sya/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    435071
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.