Scroll to top

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dinsos Jatim Hadirkan Anak-anak Yatim | SEKRETARIAT

Dipublikasi pada 19 Oktober 2021

SURABAYA - Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jatim memperingati momentum maulid Nabi Muhammad SAW dengan berbagi bersama anak-anak yatim klien Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinsos Jatim, Selasa (19/10/2021).

 

Acara yang berlangsung di masjid Al Ikhwan Dinsos Provinsi Jatim ini dihadiri Kepala Dinsos Provinsi Jatim, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinsos Jatim, seluruh Kepala Bidang dan Kepala UPT di lingkungan Dinsos Jatim, dan sebagian pegawai di lingkungan Dinsos Jatim.

 

Kegiatan dibuka dengan penampilan hadrah dari klien UPT Rehabilitasi Sosial Bina Netra (RSBN) Malang. Selanjutnya, pembacaan shalawat bersama yang dipimpin Kadinsos Jatim, dan penyerahan santunan untuk anak-anak yatim. 

 

Acara semakin seru dengan berebut makanan dan uang yang digantung di langit-langit masjid. Kemudian, dibentuk kelompok-kelompok yang berisi 10 orang untuk menyantap tumpeng bersama-sama. 

 

Dalam kegiatan ini, Kepala Dinsos Provinsi Jatim juga berkesempatan menyerahkan cinderamata kepada ASN yang purna tugas.

 

Kepala Dinsos Provinsi Jatim, Dr Alwi MHum mengatakan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri anak-anak klien UPT dan ASN Dinsos Jatim ini dimaksudkan untuk meningkatkan etos kerja. 

 

“Saya juga ingin memberikan motivasi semangat kerja kepada pegawai Dinsos Jatim berkaitan dengan peringatan maulid. Acara ini sebentar, sehingga tidak mengganggu jam kedinasan,” ungkapnya. (cpi/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    434663
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.