Scroll to top

Diikuti Seribuan Orang, TKSK dan PSM Kota Malang Turut Sukseskan Gebyar Vaksinasi Puskesmas Kedungkandang | BIDANG PEMBERDAYAAN SOSIAL & PENANGANAN FAKIR MISKIN

Dipublikasi pada 14 Oktober 2021

KOTA MALANG – Guna menambah cakupan vaksinasi Covid-19, Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Kedungkandang, Kota Malang menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 bagi warga berusia di atas 12 tahun, Rabu (13/10/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Buring, Kec. Kedungkandang ini menggunakan jenis vaksin Sinovac dan menyasar lebih dari seribu warga untuk divaksin. 

Demi menyukseskan acara tersebut, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kec. Kedungkandang turut berpartisipasi. 

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar dari awal hingga akhir. Dari sasaran sebanyak 1025 orang, yang berhasil divaksin mencapai 918 orang,” ujar Suharti, Koordinator TKSK Kota Malang. 

Selain pihak TKSK dan PSM, sejumlah pihak juga tampak hadir untuk membantu jalannya kegiatan. Di antaranya, kader Kec. Kedungkandang, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas. 

“Kami berharap, semoga pelaksanaan vaksinasi ini bisa membantu mempercepat herd immunity di Kota Malang, khususnya di Kec. Kedungkandang,” pungkasnya. (har/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    33412
  • Telepon

    031-8290794
  • Email

    dinsosjatim56b@jatimprov.go.id
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.