Scroll to top

Pemprov Jatim-UPT PSBR Jombang Gelar Halalbihalal | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 18 April 2024

JOMBANG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Jombang Dinas Sosial (Dinsos) Jatim menggelar halalbihalal, Rabu (17/4/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat. Dihadiri oleh pejabat administrasi dan pengawas, seluruh pekerja sosial, staf, serta instruktur. Aktivitas yang juga mengundang anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) UPT PSBR Jombang itu sekaligus menjadi ajang temu kangen bersama para pegawai pensiunan UPT. Bahkan karyawan purna tugas yang bermukim di Daerah Istimewa Yogyakarta juga datang.

Dalam arahannya, Kepala UPT PSBR Jombang Dra Nenti Sarjanti MM, menyampaikan beragam hal yang dikemukakan oleh pejabat pengarah halalbihalal tingkat provinsi, sehari sebelumnya. Selain itu, ia mengulas pula tentang perlunya memupuk rasa syukur yang terus-menerus. Agar selalu tercipta kedamaian, baik kedamaian dalam diri, keluarga serta lingkungan kerja.

"Kebutuhan dan keinginan manusia itu tak ada batasnya. Jika tidak diiringi rasa syukur, bagaimanapun kondisi setiap harinya, maka masalah akan tetap ada. Dan rasa syukur dapat menjadi salah satu solusi dari semua permasalahan, khususnya dalam hal ketidakpuasan," urainya. 

Seusai sambutan dari Kepala UPT PSBR Jombang, kegiatan ditutup dengan ramah-tamah, bersalam-salaman, dan saling bermaaf-maafan. (nnd/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    436503
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.