Scroll to top

Suasana Khidmat, Pemprov Jatim-UPT PSTW Jember Gelar Salat Idulfitri | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 15 April 2024

JEMBER - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Jember Dinas Sosial (Dinsos) Jatim menggelar salat Idulfitri 1445 H di Masjid Al-Ikhlas UPT PSTW Jember, Rabu (10/4/2024). 

Salat Idulfitri ini dihadiri oleh para penerima manfaat (PM) lansia, pegawai UPT, serta masyarakat sekitar UPT. Dipimpin oleh Ustaz Sahlan Shodiq sebagai imam dan Hasan Basri sebagai bilal. Dalam suasana yang khusyuk, puluhan jamaah menyatukan suara dalam doa bersama, mengukuhkan ikatan kebersamaan di tengah heningnya pagi.

Setelah selesai melaksanakan ibadah salat Idulfitri, suasana damai semakin terasa. Seluruh jamaah bersalaman dan berfoto bersama di depan Masjid Al-Ikhlas, menciptakan momen kebersamaan yang berkesan. 

Kepala UPT PSTW Jember Drs. Bagus Suprobo menyampaikan, salat Idulfitri ini bukan hanya sekadar ritual ibadah, namun juga merupakan momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan di UPT.

"Dalam kesempatan yang suci ini, kami mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1445 H, semoga semangat kebersamaan yang terpancar hari ini dapat terus membawa berkah dan kemakmuran," tambahnya. (yin/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    435754
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.