Scroll to top

Bekerjasama dengan Polres Situbondo, Pemprov Jatim-UPT PPSAA Situbondo Gelar Seminar “Meraih Sukses” | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 28 April 2024

SITUBONDO – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Anak (UPT PPSAA) Situbondo Dinas Sosial (Dinsos) Jatim bekerja sama dengan Polres Situbondo menyelenggarakan seminar dengan judul “Meraih Sukses”, Sabtu (27/4/2024). 

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 19.30 WIB hingga selesai.  Kali ini, kegiatan tersebut melibatkan Polres Situbondo sebagai narasumber dengan materi “Meraih Sukses” yang disampaikan oleh Bripka David Damayandi SH. Turut mendampingi kegiatan ini, Pengelola Bimbingan Sosial Imam Subagiyo. 

Kolaborasi ini memang secara rutin diberikan sebagai bimbingan untuk penerima manfaat (PM). Dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi PM agar bersungguh-sungguh mengejar cita-cita. 

Dalam paparannya, Bripka David menyampaikan, setiap anak berkesempatan meraih kesuksesan dalam bidang apa pun. Namun, kesempatan untuk meraih kesuksesan hanya dapat diraih dengan kerja keras dan doa yang dilakukan secara konsisten. 

“Saya harap kalian sebagai penerima manfaat di UPT PPSAA Situbondo tidak menyia-nyiakan kesempatan yang sekarang didapat,” lanjutnya.  

Dalam kesempatan yang berbeda, Kepala UPT PPSAA Situbondo melalui Kepala Seksi Pelayanan Sosial Biyantika Ratih Megawati SSos, memberikan pernyataan bahwa kolaborasi dengan berbagai stakeholder sangat penting dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada PM. 

“Semoga materi seminar yang telah disampaikan dapat diimplementasikan oleh PM dalam kehidupan sehari-hari mereka,” pungkasnya. (dip/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    441659
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.