Scroll to top

Terima Bantuan dari Pemprov Jatim, TKSK Ngoro Jombang Salurkan Albam Kursi Roda | BIDANG PEMBERDAYAAN SOSIAL

Dipublikasi pada 11 April 2024

KABUPATEN JOMBANG - Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Ngoro Kabupaten Jombang menyalurkan alat bantu (alban) kursi roda serbaguna untuk tiga anak penyandang disabilitas di Desa Kesamben. Alban tersebut merupakan bantuan bagi keluarga penerima Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas (ASPD) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim. 

TKSK Ngoro Samsudin SAg menyalurkan bantuan tepatnya di Dusun Tugu, Desa Kesamben. Ia menyerahkan alban kursi roda serbaguna ini untuk tiga anak penyandang disabilitas berat di antaranya, Alfarizi Reyhan (5), Marisa Anandya (8), dan Firman Jovi (6).  

Dalam penyaluran ini, TKSK Ngoro berkoordinasi pula dengan Camat Ngoro, Kepala Desa dan perangkat Desa Kesamben. Samsudin dan para keluarga yang mendapat bantuan pun mengucapkan rasa terima kasihnya, terutama pada Pemprov Jatim. 

“Terima kasih Pj Gubernur Jatim, Kepala Dinas Sosial Jatim, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jombang, Koordinator TKSK Jatim, Koordinator TKSK Kabupaten Jombang, dan Camat Ngoro,” kata mereka saat penyaluran pada Jumat (5/4/2024). (din/mam/din)

Berita Lainnya





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    435748
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.