Scroll to top

Motivasi Pegawai, Pemprov Jatim-UPT RSBK Pasuruan Umumkan Best Employee | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 29 Maret 2024

KABUPATEN PASURUAN - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Tehnis Rehabilitasi Sosial Bina Karya (UPT RSBK) Pasuruan Dinas Sosial (Dinsos) Jatim memberikan penghargaan best employee bulan Februari, Selasa (26/03/24).

Kepala UPT RSBK Pasuruan Kusuma Atmadja SSos memberikan penghargaan best employee kepada tenaga kasar (TK) bernama Mira Setya Garnis dari Seksi Pelayanan Sosial. Penghargaan diberikan karena ia berkontribusi dalam proses pelayanan PM, baik di bidang kebersihan diri, asrama, dan kesehatan. Penghargaan ini diserahkan bersamaan dengan apel pagi di halaman UPT RSBK Pasuruan. 

“Saya mengapresiasi kinerja para pegawai dalam memberikan pelayanan dan rehabilitasi sosial kepada PM. Untuk itulah diberikan penghargaan best employee kepada pegawai yang sudah mendedikasikan waktunya untuk PM dan kemajuan UPT RSBK Pasuruan,” ungkap Kusuma.

Lebih lanjut Kusuma berharap, dengan adanya penghargaan best employee ini akan meningkatkan kinerja dan dedikasi para pegawai. Supaya mereka bisa lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan kewajiban di kantor.

“Khususnya saat memberikan pelayanan dan rehabilitasi sosial bagi PM. Output UPT kami adalah PM bisa mentas menjadi orang yang berdaya secara sosial dan ekonomi. Dan itu bisa dicapai apabila kinerja pegawai di sini optimal dan professional,” jelasnya. 

Penghargaan best employee ini diselenggarakan setiap bulan. Dan tentunya  masing-masing pegawai berkesempatan untuk menjadi nomine. (san/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    435447
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.