Scroll to top

Persiapkan Pendaftaran PPPK, Pemprov Jatim-UPT PPSAA Trenggalek Selenggarakan Simulasi CAT

KABUPATEN TRENGGALEK- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Anak (UPT PPSAA) Trenggalek Dinas Sosial (Dinsos) Jatim melaksanakan simulasi Computer Assisted Test (CAT) jelang pendaftaran pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). 

Demi mematangkan persiapan pendaftaran PPPK, pegawai tidak tetap dengan perjanjian kerja (PTT-PK) dan tenaga kasar (TK) di UPT PPSAA Trenggalek dipacu untuk terus belajar. Kali ini, belajar bersama dilaksanakan di Asrama Trenggalek. 

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepegawaian dan pekerja sosial. Momen tersebut dimanfaatkan untuk saling berdiskusi pengalaman maupun bertukar pikiran tentang  penyelesaian soal-soal yang ada. 

Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT PPSAA Trenggalek Komsiyah SSos berharap, melalui kegiatan ini, para pegawai yang akan melaksanakan tes dapat semakin meningkatkan penguasaan terhadap soal. Dan dapat menimba pengalaman saat pelaksanaan ujian nanti.

"Usaha ini tidak lain supaya rekan-rekan PTT dan TK dapat melaksanakan ujian dengan lancar dan nantinya dapat lolos menjadi ASN PPPK," ungkapnya saat ditemui pada Selasa (23/4/2024). (epi/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.