Scroll to top

Pemprov Jatim-UPT PPSPA Batu Adakan Halalbihalal Bersama Instruktur Kegiatan

KOTA BATU – Masih dalam Semarak hari raya Idulfitri 1445 H, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Petirahan Anak (UPT PPSPA) Batu Dinas Sosial (Dinsos) Jatim mengadakan kegiatan halalbihalal bersama dengan instruktur kegiatan tetirah.

Halalbihalal ini dilaksanakan di Gedung Aula UPT PPSPA Batu. Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala UPT PPSPA Batu sebagai pemilik hajat. Kemudian, dihadiri juga oleh ketua serta anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) UPT PPSPA Batu dan seluruh instruktur kegiatan tetirah.

Pertemuan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustaz Khoirul dan Isnaini Safitri. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala UPT PPSPA Batu Pitono SSos MSi.

“Selamat merayakan Idulfitri bagi bapak ibu semua dan selamat kembali bekerja. Saya mewakili teman-teman UPT PPSPA Batu memohon maaf apabila selama ini terdapat kesalahan dan kekurangan dalam perbuatan kepada bapak ibu semua,” ujar Pitono saat ditemui pada Senin (22/4/2024).

Pitono mengatakan, pertemuan ini juga dihadiri oleh tamu spesial, yakni pegawai pensiunan yang dulunya pernah mengabdi di UPT PPSPA Batu. Hadirnya pensiunan ini bertujuan untuk terus menjalin silaturahmi dan persaudaraan, agar selalu harmonis.

“Semoga di hari yang fitri ini kita semua bisa saling memaafkan agar hati kita bisa selalu suci dan terhindar dari segala dendam amarah. Saya berdoa, semoga di tahun-tahun berikutnya kita bisa terus bertemu dengan bulan Ramadan, merayakan Idulfitri, dan bersilaturahmi kembali dengan saudara di sekitar kita,” tambahnya. (nay/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.