Scroll to top

Pasca Liburan, Pemprov Jatim- UPT RSBL Pasuruan Laksanakan Evaluasi

KABUPATEN PASURUAN - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Laras (UPT RSBL) Pasuruan Dinas Sosial (Dinsos) Jatim melakukan evaluasi dan pengarahan program kerja pasca libur hari raya, Selasa (17/4/2024).

Sebelum evaluasi dan pengarahan, para pegawai melaksanakan apel pagi dan halalbihalal terlebih dahulu. Seluruh pegawai UPT berbaris rapi untuk bersalam-salaman, saling memaafkan, dan mendoakan agar di bulan yang fitri ini menjadi lebih baik dan mendapat rida Allah SWT. 

Kegiatan dilanjutkan dengan evaluasi dan pengarahan program kerja yang gelar di Aula Utara UPT RSBL Pasuruan. Evaluasi ini dipimpin langsung Kepala UPT RSBL Pasuruan dan dihadiri Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial, dan Kepala Seksi Pelayanan Sosial, beserta seluruh staf

Kepala UPT RSBL Pasuruan Juniandri Purnama SPd mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf yang telah melaksanakan tugas sesuai jadwal shift di saat liburan. Sehingga UPT RSBL Pasuruan di masa libur lebaran tetap mampu memberi layanan dan rehabilitasi terbaik. 

"Alhamdulillah di masa libur lebaran UPT RSBL Pasuruan tetap memberikan pelayanan dan rehabilitasi dengan baik. Semua berkat komitmen kita semua untuk memberikan layanan terbaik pada penerima manfaat, kami ucapkan terima kasih," ungkapnya. 

Juniandri juga memberikan pengarahan mengenai program kerja UPT yang telah disepakati bersama, seperti mengoptimalkan bimbingan activity daily living. Bimbingan ini terkait kegiatan harian secara mandiri, pembiasaan kebersihan, dan perawatan diri. Selain itu, ada pula penyusunan jadwal case conference atau pembahasan perkembangan penerima manfaat (PM) dan optimalisasi latihan tes computer assisted test (CAT) bagi pegawai tidak tetap dengan perjanjian kerja (PTT-PK) yang akan melaksanakan seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). 

"Usai libur lebaran yang cukup panjang perlu diingatkan kembali mengenai program kerja maupun bimbingan yang telah disepakati bersama, sehingga ke depan tetap fokus dan semangat dalam melaksanakan tugas," jelasnya

Dia juga mengingatkan kepada PTT dan tenaga kasar (TK) untuk bersungguh-sungguh serta berlatih secara rutin dalam mempersiapkan seleksi PPPK. (kuh/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.