Scroll to top

Kartar Kabupaten Banyuwangi Adakan Pertemuan Bahas Baksos di Bulan Ramadan

BANYUWANGI - Karang Taruna (Kartar) Kabupaten Banyuwangi mengadakan pertemuan untuk membahas perihal bakti sosial (baksos) yang bakal digelar pada bulan Ramadan ini, Senin (25/3/2024) malam. 

Pertemuan tersebut diadakan di Kulino House di daerah Desa Tukangkayu. Dalam acara ini, Kartar Kabupaten Banyuwangi merencanakan untuk melakukan baksos dengan berbagi takjil gratis ke masyarakat setempat. 

Selain itu, mereka banyak berbagi cerita dengan satu sama lain. Ketua Kartar Kabupaten Banyuwangi Rizki Alfian Restiawan menjelaskan, acara ini sebenarnya merupakan kegiatan yang santai. 

“Melalui acara ini, kita telah berbagi cerita, pengalaman, dan inspirasi yang luar biasa,” katanya. 

Rizki juga memaparkan bahwa setiap pertemuan kartar adalah kesempatan untuk saling menguatkan, mempererat tali persaudaraan, dan menjalin hubungan yang lebih erat satu sama lain. Hal ini merupakan bagian dari membangun karang taruna yang lebih kuat dan berdampak positif.

“Semoga kebersamaan ini terus terjaga dan semakin menginspirasi banyak orang untuk berkontribusi pada pembangunan masyarakat dan lingkungan sekitar,” lanjut Rizki. 

Di akhir acara, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus Kartar Kabupaten Banyuwangi yang telah menyempatkan waktu dan tenaga untuk hadir dalam acara ini. 

“Kebersamaan dan semangat yang terpancar dari kehadiran kalian membuat acara ini begitu berkesan dan membangkitkan semangat. Terima kasih atas dukungan, kerjasama, dan dedikasi kalian dalam memajukan Kartar Kabupaten Banyuwangi,” tutupnya. (mun/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.