Scroll to top

Dukung Pelaksanaan CC, Pemprov Jatim-UPT PSBR Pamekasan Dinsos Jatim Lengkapi Fasilitas | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 25 Mei 2023

PAMEKASAN - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Pamekasan Dinas Sosial (Dinsos) Jatim memberikan fasilitas untuk mendukung kegiatan case conference (CC) penerima manfaat (PM), Selasa (23/5/2023). 

CC merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan di UPT PSBR Pamekasan. Berbagai pihak dihadirkan dalam kegiatan tersebut, seperti Kepala UPT, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), Kepala Seksi, pekerja sosial, pembimbing, dan pihak lain yang terlibat dalam pemecahan masalah PM. 

Pelaksanaan CC di UPT PSBR Pamekasan masih belum memiliki tempat atau ruangan tersendiri. Biasanya memanfaatkan ruang kelas, ruang pendidikan, ataupun ruangan tengah yang sedang tidak terpakai. Maka dari itu, guna mendukung pelaksanaan kegiatan CC, UPT PSBR Pamekasan memberikan fasilitas berupa perlengkapan rapat seperti meja, kursi, dan mikrofon. 

Kepala UPT PSBR Pamekasan Drs Isvan Daniel Ananta SIP melalui Kasubbag TU Riad Abdillah Amd SH menyampaikan, dengan adanya tambahan fasilitas dia berharap kegiatan CC bisa berjalan dengan nyaman. "Sekarang kita sudah memiliki fasilitas untuk CC PM. Tak lupa mari kita jaga dan rawat bersama fasilitas CC ini,” ajaknya. (erh/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    448279
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.