Scroll to top

Pemprov Jatim-UPT PSBR Jombang Dinsos Jatim Disiplinkan PM dengan Apel Pagi Rutin | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 23 September 2022

JOMBANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Jombang Dinas Sosial (Dinsos) Jatim melaksanakan apel pagi bagi penerima manfaat (PM) sebagai upaya pendisiplinan, Rabu pagi (21/9/2022).

Apel pagi dilaksanakan pada jam 07.45 hingga 08.15 WIB setiap hari Senin sampai Sabtu. Kali ini, apel dipimpin Pekerja Sosial sebagai pembina apel. Sementara peserta apel terdiri dari instruktur keterampilan, seluruh PM, dan praktikan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). 

Setelah semua peserta apel siap, pembina apel mengambil posisi di depan barisan. Selanjutnya komandan barisan memberikan aba-aba penghormatan pada pembina apel, setelah itu diteruskan laporan. Pembina apel memberikan sambutan pengarahan yang berisi tentang meningkatkan semangat dan kedisiplinan dalam berbagai kegiatan, PM diharapkan tepat waktu dalam mengikuti kegitan di UPT.

Kepala UPT PSBR Jombang Dra Nenti Sarjanti MM mengharapkan kegiatan apel pagi menjadi wahana untuk memberikan informasi dan pengarahan pada PM. “PM yang terlambat mengikuti apel harus diberi sanksi yang mendidik, serta diberi bimbingan pengarahan, motivasi, dan support agar lebih disiplin,” pungkasnya. (jt/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    124047
  • Telepon

    031-8290794
  • Email

    dinsosjatim56b@jatimprov.go.id
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.