Scroll to top

Pegawai dan PM Pemprov Jatim-UPT PSTW Magetan Dinsos Jatim Kerja Bakti Bersihkan Halaman Wisma | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 23 September 2022

MAGETAN – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Magetan Dinas Sosial (Dinsos) Jatim membersihkan dan merapikan halaman wisma Srikandi, tepatnya di bagian ruang samping perawatan khusus dan sekitar UPT, Jumat (23/9/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Seksi Pelayanan Sosial Hardi SSos, para pegawai UPT PSTW Magetan, serta penerima manfaat (PM) lansia yang mampu melakukan aktivitas mandiri. Kerja bakti dimulai sejak pukul 09.00 WIB selepas senam pagi. Dengan penuh semangat, mereka mencabuti rumput dan merapikan area taman depan wisma Srikandi. Mereka bahu-membahu dan bergotong royong membersihkan halaman depan wisma agar kelak apabila ada bibit yang siap tanam, maka tinggal memindahkan dari media tanam ke halaman depan wisma.

Setelah melakukan kegiatan kerja bakti dan halaman tertata rapi dan bersih, para pegawai dam PM lansia melepas penat dengan istirahat di samping wisma sembari meminum kopi dan teh yang telah disediakan. Suasana semakin hangat dengan gurauan antar PM lansia dan membuat kekompakan antar PM semakin terjalin.

Kepala UPT PSTW Magetan Dra Ucu Rubiasih MSi mengatakan, pihaknya tidak bosan-bosannya mengingatkan agar selalu menjaga kebersihan baik di dalam wisma maupun di luar wisma. “Giat Jumat Bersih ini selalu dilaksanakan agar lingkungan wisma tertata rapi dan bersih,” pungkasnya. (tra/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    124028
  • Telepon

    031-8290794
  • Email

    dinsosjatim56b@jatimprov.go.id
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.