Scroll to top

Meriahkan HUT ke-77 RI, PM Pemprov Jatim-UPT RSBD Pasuruan Jatim beserta Seluruh Pegawai Ikuti Lomba | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 15 Agustus 2022

KAB. PASURUAN - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Daksa (UPT RSBD) Pasuruan Dinas Sosial (Dinsos) Jatim mengadakan berbagai macam lomba, Jumat (15/8/2022).

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB, diawali dengan apel bersama untuk menjelaskan teknis pelaksanaan lomba. Terdapat beberapa lomba yang diikuti oleh penerima manfaat (PM) disabilitas daksa dan dilaksanakan selama dua hari.

Lomba di hari pertama di antaranya estafet kursi roda, lomba joget, dan tarik tambang duduk. Setiap lomba ditentukan dua pemenang. Untuk hari kedua akan dilaksanakan lomba volly duduk, estafet air, dan sarung berantai.

Kegiatan sangat meriah dan penuh semangat, PM dibagi ke dalam lima kelompok. Dengan yel-yel yang sangat kreatif, seluruh peserta memeriahkan suasana lomba. 

Kepala UPT RSBD Dra Sri Marnani Indriastuti MSi menambahkan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk rasa cinta tanah air agar para PM dan juga seluruh pegawai dapat terus mengingat perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan. 

“Tentunya kegiatan ini dikemas sesuai perkembangan zaman, namun tetap dengan menjujung semangat meneladani para pahlawan,” ujarnya. (ddy/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    124047
  • Telepon

    031-8290794
  • Email

    dinsosjatim56b@jatimprov.go.id
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.