Scroll to top

Pemprov Jatim-UPT PSTW Pasuruan Dinsos Jatim Bekerja Sama dengan UINSA Surabaya Laksanakan FGD Manajemen Stress bagi Pegawai UPT PSTW Pasuruan | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 28 Juni 2022

KAB. PASURUAN – Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Pasuruan Dinas Sosial (Dinsos) Jatim bekerja sama dengan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya melakukan Focus Group Discussion (FGD) manajemen stress bagi pegawai, Senin (20/6/2022).

Kegiatan FGD ini dilaksanakan di gedung serbaguna UPT PSTW Pasuruan yang dihadiri oleh tim penelitian dari Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA Surabaya serta peserta FGD yakni Kepala UPT, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Sosial, dan Kasi Bimbingan Sosial dari UPT PSTW Pasuruan beserta staf berjumlah 20 orang. 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang sudah terjalin baik antara UPT PSTW Pasuruan dengan pihak UINSA Surabaya terkait psikologi pegawai. Dalam keikutsertaan pada pelaksanaan FGD ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih ide sekaligus menjadi wadah dalam memaparkan permasalahan yang dialami oleh pegawai UPT PSTW Pasuruan selama bertugas sesuai dengan bidang jabatannya.

Kepala UPT PSTW Pasuruan Dra Cicih Suarsih MSi menyampaikan ucapan terima kasih untuk tim penelitian dari Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA Surabaya yang telah menyelenggarakan penelitian di UPT PSTW Pasuruan.

“Dengan kedatangan dari pihak Fakultas Psikologi dan Kesehatan yang sudah ahli dalam menangani masalah psikologi, dengan kali ini sasarannya adalah pegawai UPT PSTW Pasuruan, maka setelah kegiatan ini diharapkan bisa mengetahui permasalahan yang membuat stress pegawai, serta stress yang dialami pegawai dapat dikelola dengan baik,” ujarnya. (nel/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    108395
  • Telepon

    031-8290794
  • Email

    dinsosjatim56b@jatimprov.go.id
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.