Scroll to top

Pemprov Jatim-UPT PSTW Banyuwangi Berikan Penghargaan Best Employee of The Month | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 06 Mei 2024

BANYUWANGI - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Banyuwangi memberikan penghargaan ‘Best Employee of The Month’ pada pegawainya, Senin (6/5/2024).

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan saat apel pagi. Penghargaan ‘Best Employee of The Month’ ini ditujukan untuk mengapresiasi para karyawan di UPT PSTW Banyuwangi yang selama ini memberikan pelayanan terbaik bagi PM. 

Kali ini untuk kategori ASN teladan diberikan kepada Pekerja Sosial Ahli Pertama Rachmat Sutanto STrSos. Sedangkan untuk pegawai non ASN, penghargaan diserahkan pada Perawat Irwan Susandi Amd Kep. 

Sebagai informasi, pegawai yang ada di UPT PSTW Banyuwangi secara keseluruhan berjumlah 32 orang, terdiri dari pegawai ASN dan non ASN. Semua berkesempatan menjadi nomine (kandidat) untuk bisa menjadi pegawai terbaik selanjutnya. 

Dengan itu, semuanya bisa terpacu untuk saling berlomba meningkatkan kualitas kinerja mereka di UPT PSTW Banyuwangi. Hal ini akan berdampak pada pelayanan pada penerima manfaat (PM) lansia yang lebih berkualitas.

Tampak para penerima penghargaan begitu bahagia dengan apresiasi yang telah diberikan oleh jajaran pimpinan UPT PSTW Banyuwangi. 
Kepala UPT PSTW Banyuwangi  Drs Agung Pambudi MSi mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua karyawan yang telah menunjukkan loyalitas dan dedikasinya.

"Semoga UPT kita terus bisa meningkatkan komitmen dalam meningkatkan pelayanan terhadap PM lansia di UPT PSTW Banyuwangi," tambahnya. (imr/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    444358
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.