Scroll to top

Kartar Kabupaten Probolinggo Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Probolinggo ke-278 | BIDANG PEMBERDAYAAN SOSIAL

Dipublikasi pada 19 April 2024

KABUPATEN PROBOLINGGO - Dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Probolinggo ke-278, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo menggelar beberapa kegiatan. Salah satunya upacara yang dihadiri pula oleh Karang Taruna (Kartar) Kabupaten Probolinggo, Kamis (18/4/2024). 

Dalam rangka memantapkan sinergi dan kolaborasi dalam meningkatkan ekonomi dengan dukungan infrastruktur yang berkualitas, merata, dan berwawasan lingkungan, Pemkab Probolinggo merayakan hari jadi kabupatennya dengan bebagai acara.  

Kartar sebagai organisasi mitra strategis pemerintah juga mengambil bagian untuk memeriahkan dan menyukseskan kegiatan tersebut. Kartar Kabupaten Probolinggo mengawali kegiatan hari jadi diawali dengan mengikuti apel upacara di Alun-alun Kraksaan. 

Selain itu, Kartar Kabupaten Probolinggo tentu juga akan terlibat langsung dalam pergelaran beberapa kegiatan lainnya. Ketua Kartar Kabupaten Probolinggo Sigit Wida Hartono SSTP MM menyambut dengan gembira berbagai kegiatan untuk memperingati hari jadi Kabupaten Probolinggo. 

“Kegiatan-kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk selalu ikut mendukung agenda pemerintah daerah,” katanya. 

Di lain sisi, Pengurus Kartar Jatim Bidang Penanganan Kesejahteraan Sosial Masyarakat, Syamsul Arifin mengapresiasi langkah bijak yang diambil pengurus Kartar Kabupaten Probolinggo. “Saya mengapresiasi keaktifan mereka dalam mendukung penuh kegiatan tersebut,” paparnya. (mun/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    436514
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.