Scroll to top

Keberkahan di Bulan Suci, Pemprov Jatim-UPT PSTW Banyuwangi Sambut Baksos dari BPR Ady | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 29 Maret 2024

BANYUWANGI - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Banyuwangi Dinas Sosial (Dinsos) Jatim menyambut bakti sosial (baksos) dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Ady se-Kabupaten Banyuwangi, Selasa (26/3/2024). 

Di bulan Ramadan ini, perkumpulan cabang dan unit BPR Ady se-Kabupaten Banyuwangi mengadakan acara baksos yang diperuntukkan bagi penerima manfaat (PM) lansia yang ada di UPT PSTW Banyuwangi. 

Pada kesempatan ini, para tamu yang diketuai oleh Herlina itu juga bersilaturahmi dengan para lansia sekaligus juga berkunjung ke tiap-tiap asrama yang ada. Para tamu pun bisa secara langsung berinteraksi dengan para penghuni lansia yang ditemui.

Mereka juga memberikan bingkisan berupa kue dan hadiah kecil yang membuat para PM lansia merasa senang dan terhibur. Banyak dari para tamu yang menanyakan tentang nama, asal-usul, dan lain sebagainya kepada para PM lansia tersebut. 

Kepala UPT PSTW Banyuwangi Drs Agung Pambudi MSi mengatakan, kegiatan baksos ini diharapkan bisa memberikan kebahagiaan kepada para lansia. Dan tentunya memberikan perasaan, walau PM berada di dalam UPT, mereka masih bagian dari masyarakat.

"Semoga hal ini bisa memberikan kebahagiaan pada diri para PM lansia. Semoga silaturahmi ini juga bisa tetap terjalin antara penghuni UPT dengan masyarakat sekitar," harapnya. (imr/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    435261
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.