Scroll to top

Pemprov Jatim-UPT PSTW Blitar Terima Baksos dari DPK PPNI Puskesmas Wlingi | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 28 Maret 2024

BLITAR - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Blitar Dinas Sosial (Dinsos) Jatim 
menerima bakti sosial (baksos) dari Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) Puskesmas Wlingi, Senin (25/3/2024). 

Acara ini digelar di Aula UPT PSTW Blitar. DPK PPNI Puskesmas Wlingi mengadakan baksos ini demi memperingati HUT PPNI yang ke-50. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh 38 PM dengan didampingi Kasubag, TU, perawat, pekerja sosial serta mahasiswa praktikan dari profesi ners Universitas Brawijaya Malang. 

Kegiatan ini dimulai dengan sambutan. Dilanjut dengan pemeriksaan kesehatan yang meliputi cek tekanan darah dan gula darah.  Setelah itu, DPK PPNI Puskesmas Wlingi memberikan hiburan ice breaking dan bernyanyi bersama. 

Acara ditutup dengan pembagian takjil dan pemberian bunga sebagai kenang-kenangan. Pada acara baksos ini, para mbah kakung dan mbah uti sangat antusias. Hal ini tampak dari mereka yang secara bergantian menyumbangkan suara emasnya.

Tak lupa, Kepala UPT PSTW Blitar Dra Harijati MSi mengucapkan selamat pada DPK PPNI Puskesmas Wlingi atas HUT PPNI. Ia pun juga menyampaikan rasa terima kasihnya. 

“Terimakasih kepada DPK PPNI Puskesmas Wlingi yang mengadakan kegiatan bersama mbah kung dan mbah ti. Alhamdulillah, baksos ini memberikan kesempatan kepada beliau-beliau untuk cek kesehatan,” katanya. (di/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    434988
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.