Scroll to top

Optimalkan Pelayanan, Pemprov Jatim-UPT PPSAA Situbondo Gelar Rapat Evaluasi | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 28 Maret 2024

SITUBONDO – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Anak (UPT PPSAA) Situbondo Dinas Sosial (Dinsos) Jatim menyelenggarakan rapat evaluasi dan pembinaan pegawai, Selasa (26/3/2024). 

Rapat yang mulai pukul 09.00 WIB ini diadakan di Aula UPT PPSAA Situbondo. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala UPT PPSAA Situbondo Rachmat Arif SSos MM, beserta Kasubag Tata Usaha Wahyuddin AKS, Kepala Perlindungan Sosial Susi Hariyanti SSos, dan Kepala Pelayanan Sosial Biyantika Ratih Megawati, SSos. Dan dihadiri oleh seluruh pegawai UPT PPSAA Situbondo.

Rapat ini membahas tentang agenda kegiatan Dinsos Jatim secara umum maupun khusus di bidang perlindungan anak. Kepala UPT PPSAA Situbondo juga membicarakan tentang evaluasi pelaksanaan program pelayanan dan rencana program pelayanan yang akan dilaksanakan oleh UPT PPSAA Situbondo. 

Pengarahan yang diberikan oleh Kepala UPT PPSAA Situbondo ditujukan agar pelayanan yang diberikan kepada penerima manfaat (PM) dapat berjalan dengan optimal.

Selain memberikan pengarahan, Kepala UPT PPSAA Situbondo juga meluncurkan program terbaru di UPT PPSAA Situbondo, yakni pemberian penghargaan kepada pegawai dengan kinerja terbaik setiap bulan. Pada kesempatan ini juga, Kepala UPT PPSAA Situbondo mengumumkan dan memberikan penghargaan untuk pegawai terbaik bulan Februari. 

Pegawai yang diberi penghargaan dibagi menjadi dua kategori, yaitu ASN dan Non-ASN. Penerima penghargaan ASN adalah Muhammad Jupri yang merupakan petugas keamanan, sedangkan untuk Non-ASN diberikan kepada Siti Rachmawati yang merupakan penjaga asrama.

“Rapat ini diselenggarakan guna mengevaluasi penyelenggaraan pelaksanaan program pelayanan dan memastikan rencana program dapat terlaksana dengan baik,” ujar Kepala UPT. 

Ia juga menjelaskan, pemberian penghargaan untuk kinerja pegawai terpilih adalah untuk memberikan motivasi dan semangat kerja bagi pegawai. (dip/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    435211
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.