Scroll to top

Ajak Klien Teladani Nabi Muhammad SAW, Balai PRS PMKS Sidoarjo Gelar Peringatan Maulid Nabi | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 26 Oktober 2021

SIDOARJO - Balai Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial (PRS) Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) menyelenggarakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (26/10/2021) pagi.

 

Kegiatan yang berlangsung di masjid Baitul Jannah Balai PRS PMKS Sidoarjo ini dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Balai PRS PMKS Sidoarjo beserta staf. Hadir pula, Ustad Gufron A Yani sebagai penceramah.

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diawali dengan shalawat Nabi Muhammad SAW yang dibawakan kelompok banjari Balai PRS PMKS Sidoarjo. Dihadiri seluruh pegawai, pembimbing atau instruktur, dan semua klien Balai PRS PMKS Sidoarjo, kegiatan ini mengambil tema tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai landasan meraih prestasi tinggi dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan kecintaan pada sesama, khususnya kecintaan pada klien atau pemerlu pelayanan.

 

Plt Kepala Balai PRS PMKS Sidoarjo, Sukardi SH MSi mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan rasa syukur pada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada semua warga di Balai PRS PMKS Sidoarjo.

 

“Semoga melalui kegiatan ini, warga Balai PRS PMKS Sidoarjo bisa menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri teladan, sehingga semakin meningkatkan pelayanan pada pemerlu pelayanan Balai PRS PMKS Sidoarjo,” harapnya. (sri/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    434939
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.