Scroll to top

Peduli Kesehatan Pegawai, Pemprov Jatim-UPT PSTW Pasuruan Gelar Cek Kesehatan

KABUPATEN PASURUAN - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Pasuruan Dinas Sosial (Dinsos) Jatim menggelar cek kesehatan sebagai wujud kepedulian kesehatan pegawai, Selasa (30/4/2024). 

Cek kesehatan ini meliputi cek gula darah, cek asam urat, cek tekanan darah, dan kolesterol. Kegiatan tersebut diadakan di Aula UPT PSTW Pasuruan dengan diikuti 20 orang pegawai. Selain itu, mereka juga diukur berat badan, tinggi badan, tekanan darahnya. 

Pemeriksaan pegawai tersebut bertujuan untuk deteksi dini dari berbagai jenis penyakit. Maka dari itu, pemeriksaan kesehatan secara berkala penting dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan pegawai. Agar para pegawai dapat melakukan langkah preventif untuk menjaga kesehatan mereka. 

Kepala UPT PSTW Pasuruan Saroni SST MSi melalui Kepala Sub Bagian TU Sri Neky Purwandari SSos MSi berharap, setelah dilaksanakan deteksi penyakit melalui cek kesehatan, para pegawai dapat menjaga kondisi kesehatannya. 

“Ketika pegawai sehat secara jasmani dan rohani semua ini berbanding lurus dengan pelayanan yang diterima oleh PM. Semoga kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan secara berkala,” tuturnya. (rri/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.