Scroll to top

Pemprov Jatim – UPT PPSAA Situbondo Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan

SITUBONDO – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Anak (UPT PPSAA) Situbondo melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan pada Jumat (26/4/2024). 

Pemeriksaan kesehatan diberikan kepada seluruh penerima manfaat (PM). Pemeriksaan kesehatan PM dilakukan oleh Tenaga Medis Abdus Sukur Skp Ners serta didampingi oleh Pekerja Fakhry Akmal Aly Yasfin STrSos. Pemeriksaan kesehatan berlangsung di Musala UPT PPSAA Situbondo.

Pemeriksaan kesehatan memang merupakan salah satu pemenuhan kebutuhan PM yang diberikan oleh UPT PPSAA Situbondo. UPT biasanya mendatangkan tenaga medis dari puskesmas setempat. Secara rutin, seminggu sekali memeriksa seluruh PM. Namun, jika di luar waktu pemeriksaan rutin terdapat PM yang sakit, mereka akan diantarkan ke klinik atau rumah sakit terdekat.

Kepala UPT PPSAA Situbondo melalui Kepala Seksi Pelayanan Sosial Biyantika Ratih Megawati SSos menyampaikan, memelihara kesehatan PM adalah tugas dan tanggung jawab bagi UPT PPSAA Situbondo.

“Pemeriksaan kesehatan adalah upaya yang dilakukan UPT PPSAA Situbondo untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh PM terjaga dengan baik,” lanjutnya. (dip/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.