Scroll to top

Pegawai Pemprov Jatim-UPT PPSAA Trenggalek Laksanakan Home Visit | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 06 Mei 2024

KABUPATEN TRENGGALEK- Pegawai Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Anak (UPT PPSAA) Trenggalek Dinas Sosial (Dinsos) Jatim, melaksankan home visit pada keluarga penerima manfaat (PM), Jumat (3/5/2024).

Sebagai upaya untuk menjalin komunikasi dan relasi dengan tempat asal PM, UPT PPSAA Trenggalek melalui Kepala Seksi Perlindungan Sosial, pekerja sosial, dan staf melakukan kunjungan ke rumah. Kunjungan kali ini difokuskan di Desa Pandean, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek. 

Bertemu langsung Kepala Desa Pandean, tim menyampaikan rencana kunjungan. Kondisi medan yang cukup terjal, membuat kunjungan kali ini dibantu oleh perangkat desa setempat untuk menjangkau lokasi rumah PM. 

Tim pun berhasil bertemu keluarga secara langsung dan mengenal keluarga PM tersebut lebih jauh . 

Kesempatan ini juga digunakan untuk menyampaikan perkembangan PM. Dengan harapan, keluarga dapat memberikan dukungan penuh kepada PM selama berada di UPT.

Kepala Seksi Perlindungan Sosial UPT PPSAA Trenggalek Dra Retno Murti A MM menyatakan, kegiatan ini adalah agenda wajib yang perlu dilakukan. 

"Tujuannya ialah untuk lebih mengenal keluarga PM dengan latar belakangnya. Dan membangun relasi bersama keluarga agar dapat menjadi sistem sumber yang mampu memberi dukungan positif kepada  PM saat di UPT," papar Retno. (epi/din)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    444399
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.