Scroll to top

Pemprov Jatim-Balai PRS PMKS Sidoarjo Dinsos Jatim Fasilitasi Keluarga Jenguk PM di RSUD 

SIDOARJO - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Balai Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial (PRS) Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Sidoarjo Dinas Sosial (Dinsos) Jatim memfasilitasi kunjungan dari keluarga penerima manfaat (PM) berinisial B, Selasa (30/5/2023).

Keluarga B yang di antaranya adik dan keponakan PM dari Surabaya berkunjung ke Balai PRS PMKS Sidoarjo dan diterima di Ruang Pekerja Sosial (Peksos). Mereka bermaksud menanyakan kondisi keadaan B yang sudah dirawat di RSUD Sidoarjo sejak Sabtu malam lalu dan ingin menemui PM B. Selanjutnya, petugas Balai PRS PMKS Sidoarjo mendampingi keluarga menuju RSUD Sidoarjo untuk melihat keadaan PM B.

Kepala Balai PRS PMKS Sidoarjo Fivtian Windarta SH MM mengatakan, dalam kunjungan ini pihaknya juga turut memberikan penguatan kepada keluarga. 

“Kami memberikan penguatan dan motivasi terhadap keluarga B. Kami juga menginformasikan perkembangan kesehatan fisik dan jiwanya serta keikutsertaannya dalam menjalani program kesejahteraan sosial. Ini juga bentuk dukungan keluarga dalam proses rehabilitasi B di Balai PRS PMKS Sidoarjo,” katanya.

Dia berharap, setelah PM B pulih dari sakitnya dan telah menjalani seluruh program rehabilitasi di Balai PRS PMKS Sidoarjo, nantinya keluarga bisa mempersiapkan diri untuk bisa menerima B kembali di tengah-tengah keluarga, serta mempersiapkan diri untuk melakukan perawatan dan pendampingan terhadap B. (wjy/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.