Scroll to top

Bersama Komunitas “Anak Bangsa,” PSM Kedungkandang Berbagi Berkah di Griya Lansia Wajak

KOTA MALANG - Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kec. Kedungkandang, Kota Malang bersama komunitas "Anak Bangsa" berbagi berkah dengan lansia di Griya Lansia Wajak, Kab. Malang. 

Kegiatan Jumat Berkah sudah dilakukan bertahun-tahun oleh Anak Bangsa dan kini telah memiliki donatur tetap. Dana yang diberikan donatur tersebut sepenuhnya digunakan untuk keperluan lansia, disabilitas, dan belanja bantuan untuk Jumat Berkah. 

Kali ini, komunitas “Anak Bangsa” bersama PSM Kedungkandang menggelar kegiatan Jumat Berkah di Griya Lansia Wajak. 

“Makan siang diberikan di Aula Griya Lansia. Bagi lansia yang sakit kami kunjungi dan kami suapi. Setelah makan siang, kami menghibur lansia dan berjoget bersama. Alangkah bahagianya mereka. Sambil menari, tak henti-hentinya mereka tersenyum,” kata Yuyun, PSM Kel. Kotalama, Kec. Kedungkandang yang juga Ketua Anak Bangsa.

Sebagai sesama pilar sosial, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kedungkandang, Suharti menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan sosial tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Yuyun yang juga Ketua Anak Bangsa. Semoga tim Anak Bangsa selalu diberi kesehatan agar bisa terus berbagi. Ojo leren dadi wong apik, jangan berhenti jadi orang baik, seperti slogan Anak Bangsa,” kata Harti yang juga anggota Jatim Social Care (JSC) Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur. (har/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.