Scroll to top

Pemprov Jatim–UPT PPSAA Situbondo Dinsos Jatim Gelar Pengenalan Lembaga kepada Calon PM

SITUBONDO – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Asuhan Anak (UPT PPSAA) Situbondo Dinas Sosial (Dinsos) Jatim melaksanakan kegiatan pengenalan lembaga kepada calon penerima manfaat (PM), sejak 14 Mei 2022 hingga 31 Mei 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di asrama Situbondo dan asrama Banyuwangi tersebut didampingi oleh petugas yang piket dan wajib diikuti oleh calon PM. Pengenalan lembaga kepada calon PM ini merupakan suatu kegiatan yang ditujukan untuk memperkenalkan kepada calon PM mengenai lingkungan, kegiatan, tata tertib, dan pegawai atau petugas yang mendampingi, serta pelayanan yang disediakan UPT PPSAA Situbondo.

Kepala UPT PPSAA Situbondo, Anang Dwi Priambodo SE MM menjelaskan, kegiatan ini dimaksudkan agar calon PM menyaksikan langsung lokasi serta kegiatan yang ada di UPT PPSAA Situbondo. 

“Kegiatan ini dijadikan penjajakan awal bagi calon PM yang akan mulai tinggal di asrama setelah waktu penerimaan tiba. Hal ini diharapkan agar para calon PM memiliki gambaran tentang tempat yang kelak mereka tinggali,” tambahnya. (arf/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.