Scroll to top

Reward untuk PM, Pemprov Jatim-UPT PSBR Pamekasan Dinsos Jatim Ajak PM Rekreasi ke Museum Angkut Batu

PAMEKASAN – Penerima manfaat (PM) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Pamekasan Dinas Sosial (Dinsos) Jatim berekreasi ke Museum Angkut Kota Batu, Selasa (17/5/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk reward pada PM yang telah sekian lama mengikuti pembinaan. Kepala UPT PSBR Pamekasan Ana Sukiswati SSos MSi beserta kepala seksi dan beberapa pegawai turut serta mendampingi para PM dalam kegiatan ini.

“Melihat PM yang sangat bersuka cita dan antusias mengikuti kegiatan ini merupakan suatu rasa syukur tersendiri bagi saya,” ungkap Ana.

Kegiatan rekreasi ini juga diharapkan dapat menambah semangat PM yang akan menjalani kegiatan Praktik Belajar Kerja (PBK), sehingga setelah kegiatan ini semua PM lebih fresh dan lebih antusias untuk mengikuti kegiatan di UPT yang sebentar lagi juga akan selesai.

Kepala UPT PSBR Pamekasan didampingi Kepala Seksi Bimbingan dan Penyaluran Klien Rudi Setyo Utomo ST MM yang turut serta mendampingi rekreasi PM telah menyusun rancangan kegiatan ini dengan baik. Adanya kendala seperti macet di jalan sehingga membuat rundown acara molor tidak menyurutkan semangat PM untuk mengeksplorasi seluruh isi dari Museum Angkut.

Salah satu PM bernama Dani mengungkapkan kegembiaraannya karena mendapat kesempatan berekreasi bersama-sama dengan teman-temannya. “Kami mendapat pengalaman baru, salah satunya bisa mengeksplor koleksi-koleksi kendaraan antik yang ada di Museum Angkut,” tuturnya. (efs/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.