Scroll to top

Tingkatkan Mood PM Sebelum Rutinitas, Pemprov Jatim-UPT RSBKW Kediri Dinsos Jatim Berikan Motivasi Pagi | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 25 Mei 2023

KOTA KEDIRI –  Pekerja sosial (peksos) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Bina Karya Wanita (UPT RSBKW) Kediri Dinas Sosial (Dinsos) Jatim memberikan motivasi secara rutin kepada penerima manfaat (PM) di Aula UPT.

Kegiatan ini dilakukan guna mengisi waktu luang PM sebelum mendapatkan materi dari instruktur. Tak hanya itu, dalam kesempatan ini peksos juga mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan selama beberapa minggu di UPT RSBKW Kediri.

Saat ditemui pada Kamis (25/5/2023), Kepala UPT RSBKW Kediri Budihardjo SPd MSi menyampaikan, kegiatan motivasi pagi sebelum materi juga sekaligus untuk memberikan ruang komunikasi seluas-luasnya antara PM dan lembaga agar proses kegiatan pemberian layanan berjalan dengan baik dan komunikasi dari sudut pandang lembaga sebagai penyelenggara layanan dan kebutuhan PM bisa terakomodir dengan baik.

“Peran peksos sebagai mitra utama PM, pendamping, sekaligus berfungsi sebagai penjembatan antara kebutuhan PM dan UPT RSBKW Kediri sebagai lembaga layanan yang nantinya akan bermuara pada tujuan, yaitu terlaksananya program bimbingan sosial dan keterampilan khususnya bagi wanita rawan sosial ekonomi di wilayah Kediri raya dan Jatim pada umumnya bisa diwujudkan,” katanya. (fnd/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    448294
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.