Scroll to top

Pemprov Jatim-UPT PSBR Jombang Dinsos Jatim Laksanakan Apel Pemberangkatan PBK PM Angkatan II/2022 | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 26 November 2022

JOMBANG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Jombang Dinas Sosial (Dinsos) Jatim melaksanakan apel dalam rangka pemberangkatan praktik belajar kerja (PBK) penerima manfaat (PM) angkatan II tahun 2022, Jumat (25/11/2022). 

Kegiatan ini dilaksanakan di depan kantor UPT PSBR Jombang dengan dipimpin langsung oleh Kepala UPT PSBR Jombang. Apel dimulai pukul 08.00 WIB dan diikuti pejabat pengawas, pekerja sosial, staf, serta seluruh PM. 

PBK direncanakan berlangsung selama 15 hari, mulai 25 November hingga 12 Desember 2022. Tempat PBK PM tersebar di 15 tempat usaha, sesuai dengan masing-masing jurusan keterampilan. 

Kepala UPT PSBR Jombang Dra Nenti Sarjanti MM dalam pengarahannya menyampaikan, dalam mengikuti PBK PM harus bersungguh-sungguh, selalu menjaga etika dan sopan santun, serta mampu menunjukkan kinerja yang baik. 

“Semua PM diharapkan mampu mempraktikkan keterampilannya dengan baik di tempat magang. Jagalah diri dengan baik, anggaplah PBK ini kerja yang sebenarnya. Pertahankan semangat kerja, ikuti petunjuk instruktur PBK. Jangan menyepelekan pekerjaan yang kelihatannya ringan, pakailah hati dalam bekerja agar kita lebih hati-hati. Sukses ada di depan mata,” pesannya.

Seusai sambutan, apel ditutup dengan doa dan dilanjutkan pengibaran bendera start tanda pemberangkatan PBK oleh Kepala UPT PSBR Jombang. PM diantar dengan dua armada mobil menuju ke tempat PBK masing-masing dengan didampingi oleh petugas dari UPT.

Kegiatan PBK dimulai pukul 08.30-15.30 WIB. Sore harinya, mereka dijemput untuk kembali ke PSBR Jombang. Hal ini rutin dilakukan setiap hari selama PBK. (jt/ul)

Dormer Shed Plans





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    434433
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.