Scroll to top

Jelang PBK, Pemprov Jatim-UPT PSBR Jombang Dinsos Jatim Beri Pembekalan pada PM | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 26 November 2022

JOMBANG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Jombang Dinas Sosial (Dinsos) Jatim memberikan pembekalan pada penerima manfaat (PM) menjelang pelaksanaan praktik belajar kerja (PBK), Rabu (23/11/2022).

Pembekalan disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan dan Penyaluran Klien (Bimlur) serta Pekerja Sosial Ahli Muda di ruang aula bimbingan sosial. Seluruh PM mengikuti kegiatan ini dengan didampingi oleh staf Bimlur dan Pekerja Sosial Ahli Pertama. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengarahan tentang tata tertib dan teknis pelaksanaan PBK, sehingga PM dapat memahami tata pelaksanaan, menjaga etika, serta diharapkan dapat menjaga nama baik lembaga.

Pekerja Sosial Ahli Muda, Marjito SST memberikan motivasi pada semua PM untuk selalu menjaga semangatnya. Ia juga berharap semua PM di lokasi dapat berperan aktif. "Harapan saya semua PM dalam melaksanakan kegiatan PBK ini selalu menjaga semangatnya dan berperan aktif, sehingga dapat menjaga nama baik lembaga," pesannya. 

Senada, Kepala UPT PSBR Jombang Dra Nenti Sarjanti MM melalui Plt. Kasi Bimlur Dra Nenden Desnawati menyampaikan, "PM harus dapat menjaga etika dan mematuhi tata tertib pada saat di lokasi PBK, sehingga nantinya dapat mengintegrasikan ilmunya dengan lebih baik dan menjadi pribadi yang disiplin serta bertanggung jawab,” imbaunya.

Kegiatan pembekalan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu orang perwakilan PM. (st/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    434526
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.