Scroll to top

Pemprov Jatim-UPT PSBR Jombang Dinsos Jatim Inisiasi Gerakan Kegiatan Jumat Bersih Menghadapi Musim Hujan  | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 02 Oktober 2022

JOMBANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Jombang Dinas Sosial (Dinsos) Jatim melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air, Jumat (30/9/2022).

Seluruh karyawan dan karyawati serta seluruh penerima manfaat UPT PSBR Jombang ikut serta dalam kerja bakti ini. Bahkan, Kepala UPT turun langsung memberikan komando pelaksanaan pengerukan saluran air yang mampat. Tanah dari saluran air yang diangkat dimanfaatkan untuk mengisi polybag sebagai media tanam bunga dan hortikultura. Seusai kerja bakti, semua pegawai dan seluruh penerima manfaat menikmati minuman dan makanan kecil bersama.

Kepala UPT PSBR Jombang Dra Nenti Sarjanti MM mengatakan, kerja bakti pada hari ini semoga menjadi kegiatan yang barokah dan bermanfaat dan semoga saluran air bisa di lingkungan UPT PSBR Jombang bisa lancar dan tidak mampet lagi saat datangnya musim penghujan.

“Saya juga berharap kebersamaan pegawai dan penerima manfaat dalam berbagai kegiatan bisa dipertahankan. Ada pepatah ‘berat sama dipikul ringan sama dijinjing,’ pekerjaan yang berat akan menjadi ringan apabila kita dikerjakan secara bersama-sama,” pungkasnya. (jt/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    143399
  • Telepon

    031-8290794
  • Email

    dinsosjatim56b@jatimprov.go.id
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.