Scroll to top

TKSK Situbondo Sukseskan Pelaksanaan Isbat Nikah Massal Gratis yang Digelar Kecamatan Banyuglugur | BIDANG PEMBERDAYAAN SOSIAL

Dipublikasi pada 19 Mei 2022

SITUBONDO - Sebanyak 31 pasangan mengikuti sidang isbat nikah yang dilaksanakan oleh Kecamatan Banyuglugur, bekerja sama dengan Kantor Urusan Agama (KUA) Kementerian Agama Kec. Banyuglugur, serta Kementerian Agama, Dispendukcapil, dan Pengadilan Agama Kab. Situbondo. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (18/5/2022), pukul 09.00 WIB di Pendopo Kecamatan Banyuglugur. Dalam kegiatan tersebut Bupati Situbondo Drs Karna Suswandi MM hadir secara langsung dengan didampingi Wakil Bupati Hj Khoironi SAg serta Sekdakab Situbondo Drs H Syaifullah MM.

Moh Haerullah, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Banyuglugur yang terlibat dalam kegiatan ini sejak awal menyampaikan, selain menerima buku nikah gratis dari Kementerian Agama, 31 pasang pengantin yang sudah dinikahkan juga menerima KK, KTP, dan akta kelahiran secara gratis dari Dispendukcapil Kab. Situbondo.

Sisno, tokoh agama mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh pihak Kecamatan Banyuglugur ini. “Ini langkah yang bagus sehingga masyarakat bisa memiliki surat nikah, KK, KTP, dan akta kelahiran anak,” pujinya.

Prosesi isbat nikah massal secara gratis ini dihadiri Kepala Pengadilan Agama Situbondo, Kepala Dispendukpencapil Situbondo, Kepala Kemenag Kab Situbondo, Forkopimka Banyuglugur, dan masyarakat. (rif/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    431682
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.