Scroll to top

Dinsos Jatim Dampingi Gubernur Khofifah dalam Penyerahan Santunan Suka untuk Ahli Waris Korban Laka Tol Mojokerto | SEKRETARIAT

Dipublikasi pada 18 Mei 2022

SURABAYA - Selasa (17/5) kemarin, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ditemani Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Dr. Alwi, M.Hum., menyerahkan santunan duka kepada delapan orang ahli waris dari 14 korban meninggal kecelakaan lalu lintas di tol Surabaya-Mojokerto.

Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Benowo, Khofifah hadir ba'da Isya dengan mengenakan pakaian serba hijau. Orang nomor satu di Jawa Timur itu duduk di depan ratusan jamaah yang hadir dalam tahlilan massal tersebut.

Gubernur Khofifah bersama para jamaah yang merupakan warga sekitar Benowo itu tampak khusyuk membacakan Surah Yasin dan Tahlil untuk para korban. Kemudian dilanjutkan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinsos Jatim, Dr. Alwi, M.Hum.

Usai doa dibacakan, Khofifah di hadapan ratusan jemaah menyampaikan turut berbela sungkawa dan terpukul atas peristiwa mengenaskan yang terjadi pada Senin (16/5) lalu.

"Doa kita agar 14 orang yang meninggalkan kita mendapat tempat terbaik di sisi Allah, meninggal dalam kondisi husnul khotimah," ucap Khofifah.

Wanita kelahiran 19 Mei 1965 itu juga mengatakan bahwa Selasa pagi tadi, ia sempat menjenguk para korban luka yang masih dirawat di Rumah Sakit Citra Medika Sidoarjo. Ia berharap para korban tersebut dapat dipindahkan ke rumah sakit yang lebih dekat dengan kediamannya. (cpi)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    434590
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.