Scroll to top

Halalbihalal Tagana Banyuwangi, Momentum Bangkitkan Kebersamaan | BIDANG PERLINDUNGAN & JAMINAN SOSIAL

Dipublikasi pada 14 Mei 2022

BANYUWANGI - Masih dalam suasana Idul Fitri, Tagana Banyuwangi melaksanakan halalbihalal di Pusdalop Tagana Banyuwangi, Jumat (13/5/2022) pukul 13.00 WIB. Acara ini mengusung tema “Melalui Halalbihalal 1443 H/2022 M Keluarga Besar Tagana Banyuwangi, Kita Tingkatkan Soliditas dan Loyalitas Pengabdian terhadap Kemanusiaan dan Organisasi.”

Acara ini dihadiri Kabid Linjamsos Dinas Sosial PPKB Kab. Banyuwangi, Khoirul Hidayat SSTP MSi, sesepuh Tagana Banyuwangi, dan seluruh anggota Tagana. 

Koordinator Tagana, Deddy Utomo menyampaikan, dengan semangat halalbihalal Tagana Banyuwangi akan terus memacu diri, mengabdi untuk masyarakat dan organisasi.

Sementara, Kabid Linjamsos Dinas Sosial PPKB Khoirul Hidayat SSTP MSi menyampaikan ucapan salam dan permintaan maaf dari Kepala Dinas Sosial PPKB Banyuwangi yang belum bisa hadir karena ada kegiatan dinas di Bandung.

“Salam dari ibu Kadis, semangat Tagana Banyuwangi jangan pernah surut untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan. Bulan ini kendaraan trail akan diserahkan penggunaannya untuk TRC Tagana. Mewakili Dinas Sosial PPKB, kami menyampaikan permohonan maaf lahir batin untuk semua anggota Tagana bila ada salah kata dan salah ucapan,” ujarnya.

Sutrisno Edy, sesepuh Tagana Banyuwangi mengaku sangat bangga dengan kemajuan, kedisiplinan, serta respon cepat anggota Tagana apabila ada kebencanaan di masing-masing wilayah di Kabupaten Banyuwangi.

“Ini menandakan satu komando, satu aturan, dan satu kesatuan sudah tertanam di dada seluruh anggota Tagana,” ungkapnya. (dyt/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    81848
  • Telepon

    031-8290794
  • Email

    dinsosjatim56b@jatimprov.go.id
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.