Scroll to top

Dinsos Pemprov Jatim Menerima Lima Praja IPDN Angkatan 30 untuk Praktik Lapangan III | SEKRETARIAT

Dipublikasi pada 11 Mei 2022

SURABAYA – Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jawa Timur menerima Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) untuk Praktik Lapangan III di lingkungan Dinsos Jatim. Acara penerimaan ini disambut baik oleh Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Provinsi Jatim Dr Alwi MHum. Dalam kesempatan ini, Abah Awi panggilan akrabnya langsung memberikan arahan dan bimbingan kepada lima Praja tersebut di Ruang Rapim I Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur pada Rabu (11/5/2022).

Lima Praja tersebut diantaranya: Muhammad Raffy Syawal, Angela Kristin M, Hasby Fadhillah, Ananda Romy M dan Maharani Andrani. Kelima Praja ini akan melaksanakan Praktik Lapangan di lingkungan Dinsos Jatim pada tanggal 11 Mei hingga 3 Juni 2022. Nantinya mereka akan segera ditempatkan di Bidang sesuai dengan Lokus yang akan diangkat oleh Praja IPDN.

”Semoga mereka bisa bertugas lapangan dengan baik serta mempelajari aplikasi dan digitalisasi yang ada di Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur. Serta mendapatkan manfaat dari praktik lapangan yang diadakan di Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur,” jelas Kadinsos Jatim.

Tidak hanya dari Kadinsos Jatim saja, sambutan hangat juga datang dari Sukardi S H M Si selaku Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur. Ia berpesan kepada lima Praja tersebut, ”Agar dapat memanfaatkan waktu yang relatif singkat ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan masukan serta inovasi terhadap lokus yang akan diangkat.”

Acara penerimaan ini lalu dilanjutkan dengan pembukaan oleh Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) secara daring. Dalam sambutannya, Dr Hadi Prabowo M M berharap para Praja yang melaksanakan praktik lapangan mampu menerapkan ilmu yang telah diperoleh di kampus untuk dapatnya diaplikasikan pada Satuan Kerja Perangkat Daerah sesuai penempatannya. (plm/aii)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    434432
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.