Scroll to top

Usai Program Tetirah, Pemprov Jatim-UPT PPSPA Batu Dinsos Jatim Ajak Klien Rekreasi | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 28 Januari 2022

BATU - Usai mengikuti program tetirah selama satu bulan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Petirahan Anak (UPT PPSPA) Batu Dinas Sosial (Dinsos) Jatim mengajak klien rekreasi ke Jatim Park 2 Batu, Kamis (27/1/2022).

Bersama guide dari Jatim Park 2, puluhan klien berkeliling ke wahana-wahana edukatif dan mempelajari tentang satwa yang ada di sana. Mulai dari asal-usul, siklus hidup, dan status hewan tersebut seperti dilindungi, terancam punah, dan sebagainya. 

Selanjutnya, dengan didampingi para pendamping, para klien diperkenankan menikmati wahana dan permainan di Jatim Park 2.

Kepala UPT PPSPA Batu Dinsos Jatim, Pitono SSos MSi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rekreatif untuk klien. 

“Rekreasi ini juga menjadi reward untuk para klien setelah melaksanakan kegiatan tetirah selama satu bulan di UPT PPSPA Batu,” ujarnya. 

Pitono berharap, dengan adanya kegiatan ini para klien dapat menambah pengetahuan mengenai satwa-satwa dan bisa refresh sebelum kembali ke daerah masing-masing. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Seksi (Kasi) Perlindungan Sosial UPT PPSPA Batu, Lailatul Khasanah SE dan Kasi Pelayanan Sosial UPT PPSPA Batu, Dra Kurnia Trisnawati MSi. (wjy/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    81848
  • Telepon

    031-8290794
  • Email

    dinsosjatim56b@jatimprov.go.id
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.