Scroll to top

Apel Rutin, Tagana Kota Madiun Persiapkan Apel Gabungan | BIDANG PERLINDUNGAN & JAMINAN SOSIAL

Dipublikasi pada 28 Januari 2022

KOTA MADIUN - Dinas Sosial (Dinsos) PPPA Kota Madiun menggelar apel rutin Tagana, Jumat pagi (28/1/2022) pukul 07.00 WIB. Apel yang digelar di halaman Dinsos PPPA Kota Madiun ini dipimpin Kepala Seksi (Kasi) Kebencanaan dan Taman Makam Pahlawan, Anto Subekti SE.

Dalam arahannya sebagai pemimpin apel, Anto menyampaikan bahwa pada Senin (31/1/2022) mendatang akan digelar apel gabungan sekaligus mengevaluasi posko siaga di Embung Pilangbango dan bantaran Kali Madiun. Rencananya apel tersebut juga diikuti BPBD dan dilaksanakan di halaman Taman Lalu Lintas, bantaran Kali Madiun.

“Rencananya apel gabungan akan dihadiri pula oleh Kadinsos PPPA Kota Madiun Heri Suwartono SSos MSi dan Kalaksa BPBD Jariyanto SSos MSi,“ ujar Anto.

Dalam kesempatan ini, Anto juga langsung menentukan anggota Tagana yang bertugas dalam apel gabungan. Mulai dari sound system, komandan apel, pembawa acara, bagian permakanan DU, dan peserta apel berikut atribut yang akan dipakai.

“Karena Minggu pagi sampai siang lokasi masih dipakai untuk car free day, maka untuk bersih-bersih mempersiapkan lokasi apel dilaksanakan siang hingga sore,” pungkasnya sebelum mengakhiri apel. (han/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    434493
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.