Scroll to top

Sinergi dengan Tempat Wirausaha, UPT PSBR Bojonegoro Laksanakan PBK | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 28 November 2021

BOJONEGORO - Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Bojonegoro bekerja sama dengan sejumlah tempat wirausaha di wilayah Bojonegoro melaksanakan kegiatan Praktik Belajar Kerja (PBK) bagi para Penerima Manfaat (PM). 

Sejak Kamis (25/11/2021) hingga dua minggu ke depan, para PM mempraktikkan pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti bimbingan di UPT PSBR Bojonegoro melalui PBK.

Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan PBK di lapangan UPT PSBR Bojonegoro yang dihadiri seluruh ASN dan PM, Kamis (25/11) pagi.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala UPT PSBR Bojonegoro Dra Sri Retno Hartiwi MSi sebagai komandan upacara memberikan pengarahan tentang bagaimana dan apa saja yang harus PM lakukan selama PBK ini. 

Dia juga menekankan kepada seluruh PM untuk selalu menjaga etika dan sopan santun di tempat PBK, serta selalu bersemangat dan serius dalam mengikuti kegiatan PBK.

“PBK inilah tempat untuk mempraktikkan teori yang sudah kalian dapatkan di dalam panti. Saya juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik UPT,” ujarnya.

Di akhir arahannya, Retno meminta agar PM dapat menimba ilmu dan pengalaman sebanyak-banyaknya dalam PBK.

“Inilah dunia kerja nyata bagi kalian, maka timbalah ilmu dan pengalaman sebanyak-banyaknya untuk dapat kalian praktikkan setelah kalian kembali ke keluarga,” pesannya. (sg/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    52799
  • Telepon

    031-8290794
  • Email

    dinsosjatim56b@jatimprov.go.id
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.