Scroll to top

Klien Baru UPT RSBL Kediri Asrama Caruban Jalani Vaksinasi Dosis Kedua | UNIT PELAKSANA TEKNIS

Dipublikasi pada 25 Oktober 2021

KAB. MADIUN – Sebagai upaya penuntasan vaksinasi Covid-19, Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Laras (UPT RSBL) Kediri asrama Caruban mengikutsertakan klien baru dalam vaksinasi dosis kedua, Senin (25/10/2021). 

Vaksinasi ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kaliabu, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Para klien tersebut didampingi pegawai UPT RSBL Kediri dan Babinkamtibmas dari Polsek Mejayan Bripka Dedik Siswanto.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala UPT RSBL Kediri Firdaus Sulistijawan didampingi Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Tarmini SSos mengatakan, sebelum mengikutsertakan klien dalam vaksinasi tersebut, pihaknya berkoordinasi dengan Bripka Dedik Siswanto dan petugas Kelurahan Kaliabu.
 
“Klien baru ini sudah vaksin pertama di domisili masing-masing, sebelum masuk UPT. Sebenarnya ada enam orang klien yang belum vaksin kedua, tapi hanya dua klien yang bisa divaksin. Empat klien lainnya tidak bisa divaksin karena dosis pertama menggunakan jenis Sinopharm, sedangkan vaksinasi ini menggunakan Sinovac,” jelas Firdaus.

Dia melanjutkan, vaksinasi ini diharapkan dapat meningkatkan herd immunity pada klien UPT RSBL Kediri asrama Caruban untuk untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di dalam asrama. (nov/ul)





  • Alamat

    Jl. Gayung Kebonsari No.56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235

  • Fax

    -
  • Total Pengunjung

    431976
  • Telepon

    0318290794
  • Email

    dinsosjatim56b@gmail.com
© 2020, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.
All right reserved.