Dukung Pencanangan Zona Integritas, Pemprov Jatim-UPT PSTW Jember Lanjutkan Penandatanganan Pakta Integritas

  • 10 Juli 2024
  • 23 Like
  • Dinsos Jatim

JEMBER – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Jember Dinas Sosial (Dinsos) Jatim turut serta mendukung pencanangan pembangunan zona integritas yang diinisiasi oleh Pemprov Jatim. Dukungan ini diwujudkan melalui penandatanganan pakta integritas.

Seluruh pegawai, baik aparatur sipil negara (ASN), pegawai tidak tetap dengan perjanjian kerja (PTT-TK), hingga tenaga kasar di lingkungan UPT PSTW Jember, berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Acara penandatanganan pakta integritas tersebut dilaksanakan di lapangan Taman Krida Lansia, setelah apel pagi selesai. Pencanangan zona integritas bertujuan untuk menciptakan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Ketika ditemui pada Senin (8/7/2024), Kepala UPT PSTW Jember Drs Bagus Suprobo menyatakan, penandatanganan pakta integritas ini merupakan langkah untuk mencegah dan memberantas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), serta mendorong sikap transparan, jujur, objektif, akuntabel, dan melayani dalam menjalankan tugas.

“Kami berharap seluruh pegawai di UPT PSTW Jember dapat menjalankan tujuan pencanangan zona integritas ini dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya. (yin/din)

Share the post