Usai Dilantik Gubernur Jatim, Pejabat Esselon III dan IV Dinsos Jatim Laksanakan Sertijab Featured

06 Jan 2017
370 times

Usai dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo (27/12/2016), Puluhan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur melaksanakan Serah Terima Jabatan.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Dr. Sukesi, Apt. MARS dalam sambutannya berharap agar pejabat yang baru dilantik bekerja dengan sungguh-sungguh. Karena bekerja di Dinas Sosial merupakan ladang amal.

Ditahun 2017 ini Berdasarkan Peraturan Gubernur Jawa Timur No 71 Tahun 2016 dan Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 108 Tahun 2016, Dinsos Jatim mengalami perubahan Susunan Organisasi dan Tata Kerja. Pada Tahun ini Panti Anak dan Panti Lansia yang sebelumnya dimiliki Kabupaten Ngawi dan Pacitan kini bergabung dalam naungan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.

Sukesi juga berharap agar di Tahun 2017 ini lebih baik, karena di Tahun 2016 banyak sekali penghargaan yang diterima oleh Dinsos Jatim baik tingkat regional maupun nasional.

Sesuai dengan instruksi Pakde Karwo, Sukesi juga berharap agar Inovasi Pelayanan Publik yang sebelumnya 1 SKPD 1 Inovasi ditingkatkan menjadi 1 pelayanan 1 inovasi. 

 

 

Rate this item
(1 Vote)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Terwujudnya Peningkatan Taraf Kesejahteraan Sosial Penyandang Masalah Sosial Melalui Usaha Bersama Pemerintah dan Masyarakat.

Photo Gallery