Gus Ipul Hadiri Peringatan Hari Lansia Nasional 2016 Featured

28 May 2016
631 times

Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2016 Provinsi Jawa Timur kali ini berlangsung meriah. Bertempat di alun-alun Kanigoro Kabupaten Blitar, Ribuan lansia memadati seluruh penjuru alun-alun. Kurang Lebih sekitar 13 ribu lansia hadir dalam acara tersebut. Kompak mengenakan seragam merah, ribuan lansia tersebut bersemangat mengikuti kegiatan senam lansia.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau yang biasa akrab disapa Gus Ipul juga turut hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutannya Gus Ipul berharap agar para lansia ini diberikan kesehatan agar terus bisa menikmati hidup ini.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Dr. Sukesi, Apt.MARS yang turut mendampingi Gus Ipul juga menyampaikan hal yang senada. "Saya harap para lansia ini bisa hidup sehat, dan bisa menikmati hidup", tutur Sukesi.

Dalam acara tersebut turut diumumkan pemenang lomba Karang Wredha Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur. Karang werdha mulyo raharjo Kabupaten Blitar mendapatkan kepercayaan sebagai Juara pertama. sedangkan juara 2 diraih oleh karang werdha wijaya kusuma Kota Malang dan Juara 3 disabet oleh karang werdha marsudi waras Kabupaten Trenggalek

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Terwujudnya Peningkatan Taraf Kesejahteraan Sosial Penyandang Masalah Sosial Melalui Usaha Bersama Pemerintah dan Masyarakat.

Photo Gallery