Jawa Timur Sabet Penghargaan Kesejahteraan Sosial Lansia Featured

04 Oct 2016
1436 times

Hari itu (4/10/2016) merupakan salah satu hari yang bersejarah dan membahagiakan bagi Provinsi Jawa Timur.

Bagaimana tidak, sebanyak empat dari lima kategori Penghargaan Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia dari Kementerian Sosial Republik Indonesia disabet oleh Provinsi Jawa Timur.

Empat kategori yang berhasil diraih oleh Jawa Timur adalah Kategori pejabat perorangan, kategori keluarga, kategori LKS dan kategori kelompok.

Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo memperoleh penghargaan tersebut dalam kategori individu Pejabat Negara. Dalam akun twitternya pria yang akrab disapa dengan pakde karwo tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyrakat jatim.

"Penghargaan ini untuk seluruh masyarakat Jatim dan seluruh Jajaran @JatimPemprov", kicau Soekarwo dalam akun twitternya @pakdekarwo1950.

Sedangkan kategori kelompok dalam penghargaan tersebut diberikan kepada Karang Werdha Yudistira Sidoarjo. 

Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Yayasan Hargo Dedali Kota Surabaya memperoleh penghargaan kategori LKS.

Sedangkan Yayasan Ponpes Lansia "Darus Syifa" memperoleh penghargaan kategori Keluarga.

Dalam penilaian tersebut dilakukan oleh tim yang beranggotakan Wantimpres RI KH. Hasyim Muzadi, Ketum DNIKS Prof. Dr. Haryono, Staf Khusus Mensos RI Prof.Dr. Masúd Said dan Dirjen Rehsos Kemensos RI Dr. Marjuki.

 

 

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Terwujudnya Peningkatan Taraf Kesejahteraan Sosial Penyandang Masalah Sosial Melalui Usaha Bersama Pemerintah dan Masyarakat.

Photo Gallery